Egy Maulana Vikri Gabung Persib Bandung?

shares |

Egy Maulana Vikri Gabung Persib Bandung?

Liga1ina.com. Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri kembali menunjukkan daya tariknya dilapangan hijau. Tampil gemilang bersama Timnas U-19 di Piala AFF U-18, Myanmar beberapa waktu lalu, Egy menjadi Top Skorer kompetisi sepakbola terbesar Asia Tenggara untuk kelompok usia tersebut.

Maka tak heran, pemain 17 tahun yang disebut memiliki kemampuan seperti Lionel Messi dengan kaki kidalnya tersebut menjadi buruan banyak klub papan atas Liga 1. Beberapa waktu kebelakang para bintang Persipura Jayapyra juga berharap kalau Egy Maulana dan Evan Dimas segera direkrut.

Kini, tim kaya Persib Bandung juga dikabarkan tertarik dengan Egy. Hal ini setidaknya diungkapkan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan beberapa waktu lalu. Meski begitu, Herrie memiliki wewenang terbatas dalam hal perekrutan.
"Kita tahu semua kalau Egy pemain berkualitas. Apalagi usianya masih muda, Saya hanya menyukai Egy saja. Soal perekrutan itu kan hak pelatih kepala dan manajemen," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (16/9/2017).
Bukan hanya Herrie yang mengaku tertarik dengan Egy, bobotoh juga bersuara agar Egy segera direkrut oleh manajemen dan pelatih Persib karena dianggap memiliki masa depan sepakbola yang sangat baik. Egy juga berkomentar prihal ketertarikan bobotoh kepadanya.
Egy Maulana Vikri Gabung Persib Bandung?

"Alhamdulillah bila Bobotoh menginginkan saya bergabung ke Persib. Saya senang dan bangga, apalagi mereka tim besar di Indonesia," ujar Egy seperti dilansir Bola.net, Minggu (17/09/17).
Bagi Egy, Maung Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya. Namun, dirinya tak mau terlalu berpikir jauh, pasalnya ia kini ingin fokus menyelesaikan studi nya terlebih dahulu.
"Pemain Persib juga diisi banyak pemain timnas Indonesia. Tapi saya masih fokus di timnas U19 dan sekolah di SMA Ragunan, saya masih kelas 3,"pungkasnya. 
Source: Bobotoh.id

Related Posts