Demi Puncak Klasemen, Persipura Siap Jungkalkan Bhayangkara FC di Patriot

shares |

Demi Puncak Klasemen, Persipura Siap Jungkalkan Bhayangkara FC di Patriot

Liga1ina.com. Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley da Silva Junior membidik poin penuh saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 23 Liga 1, Sabtu (09/09/17).

Sang pelatih optimis meski dikandang lawan, timnya akan mampu menghalahkan Bhayangkara FC.
"Laga besok tentu kita ingin memberikan hiburan kepada penonton yang menyaksikan. Kita akan kerahkan semua strategi dan taktik guna meraih hasil terbaik," ucap Wanderley saat ditemui di Stadion Patriot, Jumat (08/09/17).
"Kita mengincar poin penuh dalam laga besok. Sebab kita ingin memuncaki klasemen Liga 1," tambah dia
Gelandang bertahan, Nelson Alom juga memprediksi pertandingan nanti akan beralan sengit, dirinya yakin Persipura mampu menang dan kepuncak klasemen sementara.
"Besok laga besar untuk kedua tim. Kami datang ke sini untuk meraih hasil positif. Jadi saya sebagai pemain sudah siap untuk meraih kemenangan," harap Alom.
Sementara Bhayangkara FC juga tengah dalam kondisi onfire. Berada diposisi dua klasemen dan hanya terpaut satu poin dengan Persipura dan pemuncak klasemen Bali United, Bhayangkara tak ingin melepaskan peluang begitu saja demi kepuncak klasemen.
"Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen. Jadi laga besok akan menjadi laga sulit untuk kedua tim, karena keduanya ingin menang dan memberikan tekanan kepada Bali United sebagai pemuncak klasemen," ucap pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Related Posts