Loading...

Bos Persib Tanggapi Mundurnya Kiatisuk Senamuang dari Klub Thailand

Bos Persib Tanggapi Mundurnya Kiatisuk Senamuang dari Klub Thailand

Liga1ina.com. Kiatisuk Senamuang sempat menjadi sorotan setelah memutuskan mundur dari pelatih Timnas Thailand. Pelatih berparas menawan ini sempat dikait-kaitkan dengan klub Liga 1 Indonesia yang salah satunya adalah Persib Bandung. Namun akhirnya, Kiatisuk memutuskan melatih salah satu klub Thai Premier League 2017, Port FC.

Namun beberapa hari lalu, Kiatisuk juga memutuskan mundur dari Port FC lantaran menelan kekalahan 1-3 dari Chonburi FC pada Rabu (20/09/17).

Kini Kiatisuk tak memiliki klub dan menjadi perbincangan hangat kemana pelatih 44 tahun tersebut akan berlabuh. Namun kabar kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir bahwasannya sang pelatih berpeluang melatih klub di luar Thailand.

Rumor berkembang, Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) dikabarkan tertarik ingin menggunakan jasanya untuk melatih Timnas Vietnam. Sementara dari dalam negeri, Persib Bandung juga dirumorkan kembali melirik Kiatisuk. Menanggapi hal itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat bicara.
"Kenapa dia mundur dari klubnya? (Rentetan kekalahan bersama Thai Port) berarti kurang bagus. Tapi enggak tahu lah. Mungkin saja tahun depan bisa, kalau sekarang kagok," kata Umuh dilansir dari Viva.co.id.
Umuh mengaku belum mengetahui Kiatisuk telah muncur dari Port FC. Menanggapi soal Kiatisuk akan melatih Pangeran Biru, Umuh mengaku belum ada pembicaraan dari manajemen Persib.
"Belum tahu juga (Kiatisuk mundur). Belum ada pembicaraan di manajemen. Kita lihat dulu, mungkin saja tahun depan," tandasnya.
Saat ini, mantan pelatih Thailand tersebut tengah berada di Bali untuk menerima penghargaan dari AFF sebagai insan sepakbola yang berperan besar dalam persepakbolaan negaranya masing-masing. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah melalui akun instagramnya. Tak ayal foto tersebut langsung diserbu bobotoh.
A post shared by Kiatisuk Senamuang (@coach_zico) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel