Borneo FC Disanksi KOMDIS, Jadwal Lawan Persib Diundur

shares |

Borneo FC Disanksi KOMDIS, Jadwal Lawan Persib Diundur

Liga1ina.com. Persib Bandung batal berangkat ke Kalimantan Timur untuk melakoni pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Borneo FC, Sabtu (16/9/2017) di Stadion Segiri Samarinda. Pasalnya operator Liga 1, PT LIB menjadwal ulang laga tersebut hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Hal ini menyusul sanksi dari KOMDIS PSSI kepada Borneo FC usai menggelar sidang pada Rabu (13/9/2017). Saksi yang diberikan berkaitan dengan kisruh saat Borneo FC menghadapi Bali United pada tanggal 11 September 2017 lalu.

Sekretaris tim Persib Yudiana mengatakan pihaknya batal berangkat ke Kalimantan Timur usai mendapat surat pemberitahuan dari Panpel Borneo FC lantaran jadwal melawan Persib diatur ulang.
“Ya pertandingan Persib vs Borneo FC yang dijadwalkan bermain Sabtu 16 September di jadwal ulang. Kita awalnya dapat kabar dari Panpel pertandingan kandang Borneo bila pihaknya mendapatkan sanksi empat pertandingan kandang ke depan,” buka Yudiana seperti dikutip dari laman Simamaung.
Tim Pesut Etam harus menerima sanksi berat tak boleh menggelar 4 laga pertandingan kandang dan tanpa penonton dan harus bertandingan di tempat lain dengan jarak radius mencapai 100 KM dari Kota Samarinda.
“Selain sanksi empat pertandingan kandang tanpa penonton, mereka juga harus memainkan laga kandang di tempat netral radius 100 kilometer. Pertandingan akan dijadwal ulang itu ditentukan oleh pihak operator PT Liga (Indonesia Baru),” terangnya.

Related Posts