Ada 7 Tim yang Berpeluang Juara Liga 1, Mereka Adalah

shares |

Ada 7 Tim yang Berpeluang Juara Liga 1, Mereka Adalah

Liga1ina.com. Bhayangkara FC saat ini berada diposisi dua klasemen sementara Lig 1 dengan poin 43 atau selisih satu poin dengan pemuncak klasemen sementara Bali United. Meski begitu, pelatih Bhayangkara FC tak ingin membicarakan prihal perebutan juara mengingat masih ada 12 petandingan lain yang harus dijalani. Bahkan saat ini posisi Bhayangkara FC tengah ditempel ketat oleh Persipura Jayapura.
"Saat ini dari posisi satu sampai dengan tujuh klasemen masih ada kemungkinan untuk jadi juara liga. Jangan berpikir terlalu jauh dulu tentang menjadi juara, saya harap lebih bagus untuk fokus ke pertandingan," katanya Simon McMenemy, Pelatih Bhayangkara FC, Jumat (8/9).
Sementara itu diposisi ke empat dan kelima dihuni oleh PSM Makassar dan Persija Jakarta yang mengantongi poin sama yakni 39. Persija Jakarta berada dalam tren positif setelah dipertandingan sebelumnya mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-2.

Diposisi enam dan tujuh ada Madura United dan Arema FC dengan poin masing-masing 36 dan 34. Semua tim tersebut berpeluang merangsek keposisi atas klasemen dan menggeser rival-rivalnya.

Hari ini, Sabtu (9/9), Bhayangkara FC akan menghadapi tim kuat papan atas klasemen yakni Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Simon McMenemy menekankan anak asuhnya agar bermain baik dan menikmati permainan. Siapapun yang menang maka akan langsung beranjak ke posisi puncak klasemen.
"Kalau pertandingan besok anak-anak sudah berpikir soal juara malah akan tegang dan bisa menjadi tekanan untuk mereka. Anak-anak harus rileks dalam setiap pertandingan dan mungkin itu rahasia Bhayangkara untuk bisa ke papan atas." Kata Simon.

Related Posts