Loading...

5 Pemain Timnas Indonesia Masuk Nominasi Terbaik AFF

5 Pemain Timnas Indonesia Masuk Nominasi Terbaik AFF

Liga1ina.com. Asean Football Federation (AFF) tengah melakukan meeting di Nusa Dua, Bali sejak kemarin. Rencananya disela-sela meeting pada hari Sabtu (23/9) besok sekaligus akan diisi oleh penghargaan pemain terbaik AFF.

Sebanyak 5 pemain Indonesia masuk dalam nominasi penghargaan tersebut, mereka adalah penjaga gawang Kurnia Mega Hermansyah (Arema FC), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Stefano Lilipaly (Bali United), Boaz Theofilus Erwin Solossa (Persipura Jayapura), dan Andik Vermansyah (Selangor FA).

PSSI melalui Sekretaris Jenderalnya, Ratu Tisha Destria mengaku bangga Indonesia bisa menyumbangkan lima pemain yang berpotensi meraih penghargaan.
"Saat kita sedang dalam proses membangun kembali kekuatan sepak bola Indonesia, tentu menjadi suntikan motivasi yang bagus buat kita." Kata Ratu.
"Apalagi apresiasi terhadap pemain Indonesia dari komunitas sepak bola internasional," katanya lagi.
Tahun 2011 lalu sebenarnya Indonesia pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, adalah Firman Utina yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Piala AFF 2010.

Peran Firman Utina di skuad Timnas Indonesia saat itu sangat penting sebagai motor serangan dilini tengah. Sayangnya saat itu Indonesia hanya mampu sampai di Final dan dikalahkan oleh Malaysia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel