Loading...

WADUH! Tagar #UNFOLLOWPERSIB Ramai, BOBOTOH Juga Blokir akun PERSIB!

WADUH! Tagar #UNFOLLOWPERSIB Ramai, BOBOTOH Juga Blokir akun PERSIB!

Liga1ina.com. Persib Bandung mendapat sorotan publik bobotoh karena prestasinya di Liga 1 sangat mengecewakan. Selain itu Persib ditengarai seringkali melanggar regulasi yang dibuat oleh PSSI dan PT LIB.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa kasus kebelakang saat Michael Essien dan Carlton Cole bermain diawal kompetisi. Saat itu Persib menjadi sorotan negatif publik karena diindikasikan kedua pemain tersebut belum memiliki KITAS.

Sementara masalah lainnya yang cukup penting adalah tak adanya pelatih kepala saat ini setelah Djadang Nurdjaman mundur. Pelatih sementara masih dipegang oleh Herrie Setywan yang merupakan asisten pelatih sebelumnya.

Padahal regulasi PSSI dan PT LIB jelas sebelum awal September Persib Bandung harus sudah memiliki pelatih kepala. Namun manajer Persib seolah menafikan regulasi dan hendak menunjuk Yaya Sunarya untuk mengganti Herrie.
"Masih ada Yaya," ujar Umuh di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang sesaat sebelum pulang ke Bandung, 13/8/2017 lalu.
Tentu saja hal itu membuat bobotoh kecewa dan memunculkan hashtag/tanda pagar #UnfollowPersib pada hari Selasa ini (15/8/32017) sebagai bentuk protes kepada Persib dan juga akun resmi twitter Persib (@Persib) yang dianggap lebih sering jualan produk ketimbang memberikan informasi.

Bahkan akun resmi Persib juga tak memberikan dukungan kepada Febri Hariyadi yang hari ini, Selasa (15/4) bermain di SEA Games 2017 Malaysia, padahal akun resmi klub lain memberikan dukungan kepada pemainnya yang ditarik ke Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla.

Merasa tak digubris oleh pihak manajemen Persib dengan adanya tagar #unfollowpersib. Akhirnya bobotoh melakukan langkah keras dengan memblokir akun twitter Persib.
Seperti yang dilakukan salah satu akun Bobotoh Persib @BlueHooligan_33 menulis sebuah tweet "Bismillah.. Hampura @persib lain ngewa, lain geuleuh. Ieu mah beh cageur. Da kumaha atuh angger bonge wae. #unfollowpersib #blocksakalian," cuitnya.
Ada juga Bobotoh yang melakukan aksi memblokir akun instagram Persib Bandung yang kerap berjualan produk ketimbang memberikan dukungan kepada Febri Hariyadi yang tengah bermain di SEA Games 2017.

Source: Bobotoh.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel