Waduh! Laga Terbaru Arema FC Hanya Ditonton 1.664 Orang

shares |

Waduh! Laga Terbaru Arema FC Hanya Ditonton 1.664 Orang

Liga1ina.com. Nampaknya suporter Aremania masih enggan datang ke Stadion langsung menyaksikan tim kesayangannya. Hal ini terlihat saat Arema FC menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat Sore (18/8/2017).

Jumlah Aremania yang hadir memberikan dukungan langsung tercatat hanya 1.664 orang. Tentu saja jumlah ini sesuai dengan jumlah tiket yang terjual. Sepinya penonton berbeda jauh saat Arema FC menjamu Persib Bandung dipekan sebelumnya.

Saat itu, Aremania hadir ke stadion sejumlah 27.000 orang meskipun hal itu masih jauh dari ekspektasi panpel Arema yang menyiapkan sekitar 44.000 tiket dari total kapasitas stadion yang mampu menampung hingga 45.000 penonton.
"Kami memahami apa yang dirasakan Aremania. Situasi hari ini mungkin akan berbeda jika Arema bisa menang lawan Persib pekan lalu karena bertepatan dengan ulang tahun," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, dikutip dari laman  BolaSport.
Sekalipun dihadiri oleh jumlah kecil penonton, namun laga tersebut cukup menghibur, pasalnya Arema FC mampu menang dengan skor 3-0.

Arema FC mampu unggul 2 gol melalui Ahmad Bustomi pada menit ke 40, kemudian disusul oleh Gol Cristian Gonzales pada menit ke 44. Sementara satu gol epnutup diciptakan oleh Dedik Setiawan pada menit ke 85. Kemenangan itu membuat Arema FC naik dua peringkat ke posisi tujuh dengan mengemas 30 poin dan menggeser Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1.

Related Posts