Loading...

Waduh, Keanehan Ini Terjadi di Stadion Kanjuruhan saat Arema FC vs Persib

Waduh, Keanehan Ini Terjadi di Stadion Kanjuruhan saat Arema FC vs Persib

Liga1ina.com. Aremania nampak memadati Stadion Kanjuruhan, Malang saat pertandingan BIG MATCH antara tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung, Sabtu (12/8).

Namun yang terjadi ternyata jumlah lembar tiket yang terjual hanya 27.650 saja. Hal ini sesuai dengan data yang dirilis oleh Panpel Arema FC.

Padahal, pihak panitia sudah mencetak 44.000 lembar tiket atau kurang 1000 lembar saa dari total kapasitas stadion yang mampu menampung hingga 45.000 orang penonton.

Jelas saja jumlah ini meleset dari perkiraan panitia yang menargetkan pemasukan dari tiket sebesar Rp. 1 Miliar. Meski begitu, laga tersebut mencatatkan rekor tersendiri bagi Arema FC yakni jumlah penonton terbanyak selama Liga 1 2017 mengingat selama ini Aremania yang hadir ke stadion hanya sekitar belasan ribu saja.

Tentu kita saksikan di layar kaca Aremania penuh memadati Stadion saat Arema FC kontra Persib Bandung, lantas apakah terjadi kebocoran??
"Kita tunggu saja perkembangannya seperti apa," kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.
Dalam pertandingan ini Panpel Arema FC mematok harga tiket untuk ekonomi sebesar Rp 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. Logikanya, jika stadion penuh maka jumlah penonton Atau tiket yang terjual semestinya juga 45.000, sesuai kapasitas stadion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel