Loading...

Waduh! Ada Penyesalan Persib Saat Datangkan Ezechiel N'Douassel

Waduh! Ada Penyesalan Persib Saat Datangkan Ezechiel N'Douassel

Liga1ina.com. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku menyesal terlambat medatangkan Ezechiel N'Douassel ke Bandung. Menurutnya jika lebih awal Ezechiel memperkuat Persib Bandung maka bisa menjaga posisi tim Maung Bandung dipapan atas klasemen Liga 1.

Umuh memberikan penilaiannya kepada Ezechiel N'Douassel. Menurutnya, pemain asal Chad tersebut tampil sangat baik dan menjadi striker yang diidamkan Persib selama ini. Selain berhasil mencetak gol dilaga perdananya menghadapi Persegres Gresik, Ezecheil juga berperan penting dalam beberikan assist bagi rekan-rekannya.
"Iya, sangat sesuai dengan harapan. Kalau dari awal seperti ini, kami tidak mungkin seperti ini. Namun ini ujian dari Allah dan jalannya harus begini," kata Umuh, Senin (21/8/2017).
Umuh yakin Ezechiel akan mampu menambah pundi-pundi golnya, dia juga menilai pemain tersebut sudah menyatu dengan tim.

Meski begitu, Umuh belum bisa puas sepenuhnya terhadap penampilan Ezechiel, pasalnya saat ini posisi Persib Bandung masih berada diurutan 9 dengan poin 28.
"Kami jangan jemawa dulu. Pertandingan masih panjang dan saya tekankan kepada pemain harus berjuang maksimal. Jangan di kandang saja tapi di luar (tandang) Persib harus bisa menang, harus dapat poin," ia memungkasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel