[Video] Statistik dan Skill Ezechiel, Calon Striker Persib Bandung

shares |

[Video] Statistik dan Skill Ezechiel, Calon Striker Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung tak jadi merekrut strikel asal Brasil yang bermain di Liga 2 Portugal, Erivelto Emiliano da Silva. Padahal dari prestasi pemain tersebut sukses menjadi Top skorer di Portugal. Secara mengejutkan, Persib justru merekrut pemain dari kawasan Afrika Tengah bernama Ezechiel Aliadjim N'Douassel. Pemain yang menjadi kapten Timnas Chad ini diklaim lebih baik dari striker buruannya sebelumnya.

Senin (7/8), Ezechiel telah melakukan serangkaian tes medis di Sport Medicine Centre, Senayan, Jakarta dan dinyatakan kondisi fisiknya baik. Rencananya hari Selasa (8/8) pemain tersebut sudah berada di Kota Bandung untuk bergabung dengan dkuad Persib Bandung.
"Secara overall, apakah atlet ini siap untuk menjalani kompetisi? Saya rasa siap," kata Andi Kurniawan, kepala Indonesia Sport Medicine Centre.
Ezechiel memang sudah malang melintang di berbagai klub kompetisi, terakhir dia bermain di Liga Israel bersama Hapoel Tel Aviv. Sementara di Timnas Chad, pemain berusia 29 tahun dengan tinggi 1,9 meter ini sudah bermain sebanyak 35 caps dan mengoleksi 7 gol.

Dia pernah bermain di Liga Aljazair dan Liga Tunisia, sebelum akhirnya ditarik oleh klub Rusia, Terek Grozny pada tahun 2013. Sayangnya karirnya bersama klub Rusia tak cemerlang sehingga harus dipinjamkan ke klub Turki dan Tunisia.

Ezeheiel juga pernah membela klub Prancis dan karir yang tak cemerlang, klub terakhir yang dibelanya adalah Hapoel Tel Aviv, Israel.

Dari data Transfermarkt, Ezechiel N'Douassel telah bermain sebanyak 120 kali dan mengoleksi 38 gol. Tentu saja pencapaian ini tidaklah baik untuk seorang striker.

Dengan total menit bermain tercatat 8.141 menit, Ezechiel N'Douassel hanya bisa mencetak gol setiap 214 menit sekali atau dia butuh 3,15 partai untuk mencetak satu gol.

Untuk level timnas, Ezechiel N'Douassel hanya mencetak tujuh gol dari 35 penampilan atau satu gol tiap lima laga.

Berikut Video Skill dan Gol Ezechiel Aliadjim N'Douassel, Calon Striker Persib Bandung.

Related Posts