Loading...

[Video] Parah! Ruang Ganti Stadion Selayang Malaysia Dianggap Lebih Mirip Gudang

[Video] Parah!Ruang Ganti Stadion Selayang Malaysia Dianggap Lebih Mirip Gudang

Liga1ina.com. Banyak hal negatif yang terjadi pada pergelaran SEA Games 2017 Malaysia kali ini. Beberapa atlet dari berbagai negara komplain atas buruknya fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh panitia. Termasuk Timnas Indonesia dimana beberapa waktu lalu sempat kesulitan dengan kendaraan angkut menuju tempat latihan hingga hidangan makanan di hotel yang sempat habis.

Kali ini anggapan buruk bermunculan selepas Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Namun bukan teknis pertandingan yang dikomplain oleh penggemar sepakbola tanah air, melainkan kondisi ruang ganti dari Stadion Selayang yang dianggap tak layak.

Hal itu diketahui setelah Armin Suhaidin, fisioterapis Timnas Indonesia mengunggah foto dan video ruang ganti saat Timnas Indonesia U-22 hendak bertanding melawan Vietnam.

Dari video terlihat beberapa pemain Timnas Indonesia tengah melakukan persiapan. Namun cukup  miris dimana kondisi dan keadaan ruang ganti tersebut tak cukup baik. Beberapa penggemar Timnas Indonesia berkomentar ruang ganti tersebut lebih mirip gudang yang tak terpakai. Bahkan ada yang membandingkannya dengan kualitas stadion di Indonesia, menurutnya Stadion di Indonesia lebih baik ketimbang Stadion Selayang.
A post shared by Armin_9 (@armin_sl9) on
mas_nuha.10. Sempit banget.
ferdianrizalul. Sea games kok ruang gantinya jelek btl ya 😂
edypurwoko1985.Ruang ganti kaya gudang, panitia gak becus. Sabar indonesia maju teruss!
dharmatanaya11. Bagusan ruang ganti nya Bali United

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel