Loading...

[Video] Masih Galau, Media Vietnam Sorot Permainan 'Kotor' Indonesia

[Video] Masih Galau, Media Vietnam Sorot Permainan 'Kotor' Indonesia

Liga1ina.com. Nampaknya Vietnam masih memendam rasa kecewa atas ditahan imbang tanpa gol oleh Timnas Indonesia dipertandingan keempat Grup B SEA Games 2017, Selasa (22/08/17) kemarin.

Wajar saja mengingat dilaga pamungkas, Vietnam bakal berhadapan dengan juara bertahan yakni Thailand sekaligus menentukan langkah anak asuh Nguyen Huu Thang apakah akan lolos ke babak Semi Final atau tidak.

Menariknya, sejumlah media asal Vietnam menyebutkan hasil imbang antara Vietnam versus Indonesia tak lepas dari upaya permainan "kotor" Timnas Indonesia U-22. Salah satunya adalah Zing.vn yang membuat cuplikan video atas aksi-aksi pelanggaran yang dilakukan oleh Hargianto dkk.

Mereka menyoroti aksi Febri Hariyadi, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Hargianto, dan Hanid Sjahbandi selama bertanding dilapangan. Para pemain Indonesia disebut berupaya untuk memperagakan permainan keras karena dianggap tak mampu melayani permainan cepat Vietnam.

Tentu saja hal tersebut tak lepas dari rasa tegang yang sangat yang dialami Vietnam jelang laga pamungkas menghadapi Thailand hari ini, Kamis (24/8). Mau tidak mau Vietnam harus memenangi laga ini agar bisa lolos kebabak semifinal.

Hasil seri apalagi kalah berarti Vietnam harus siap tersingkir dari SEA Games 2017. Begitupun dengan Thailand yang memiliki nilai sama dengan vietnam yakni 10. Thailand tak mau mengambil resiko selain bermain demi meraih kemenangan. Laga terakhir Grup B tentu sangat menarik, siapa yang akan lolos ke babak semifinal apakah Thailand, Vietnam atau Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel