Loading...

[VIDEO] Lewati 3 Pemain dan Cetak Gol, Media Vietnam Sebut Cong Phuang Dirasuki Arwah Lionel Messi, NGERI!

[VIDEO] Lewati 3 Pemain dan Cetak Gol, Media Vietnam Sebut Cong Phuang Dirasuki Arwah Lionel Messi, NGERI!

Liga1ina.com. Memang terkesan berlebihan, namun itulah yang terjadi saat Vietnam sukses menjebol 4 gol tanpa balas kegawang Filipina. Media Vietnam us.24h.com.vn, menyebutkan, striker mereka bernama Nguyen Cong Phuong kerasukan arwah Lionel Messi saat menghadapi timnas u-22 Filipina di SEA Games 2017.

Mereka menilai, aksi Cong Phuang cukup fantastis sebelum mencetak gol karena harus melepati tiga pemain Filipina terlebih dahulu. Ketiga pemain tersebut seolah tak kuasa menghentikan laju "Lionel Messi" dari Vietnam tersebut.

Lihatlah kehebatan Cong Phuang pada menit ke 01:33


Pemain berusia 22 tahun yang juga jebolan Arsenal tersebut menjadi top skorer sementara di Grup B dengan torehan 4 gol dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Kali ini Cong Phuang dipercaya kembali untuk menjebol gawang Timnas Indonesia U-22 saat mereka bertemu pada pertandingan ke empat Grup B. Tentu saja ini menjadi ancaman bagi lini belakang Timnas Indonesia.

Baca : Timnas Indonesia Waspada Ancaman Si Raja Tiki Taka Vietnam

Bukan hanya Cong Phuang yang harus diwaspadai, melainkan seluruh pemain Vietnam sangat berbahaya dimana mereka memamerkan teknikk tinggi ala Barcelona yakni Tiki Taka dengan kemampuan operan yang akurat. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017) pukul 19:45 WIB.

Ayo Indonesia, jangan lengah! Kita harus menang lawan Vietnam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel