Loading...

[VIDEO] Kuatkah Kalian Melihat Video Pemain Timnas Ini di HUT Republik Indonesia ke-72

[VIDEO] Kuatkah Kalian Melihat Video Pemain Timnas Ini di HUT Republik Indonesia ke-72

Liga1ina.com. Banyak atlet yang menangis karena tak kuasa menahan haru saat mewakili negaranya diajang olahraga internasional. Lagu Indonesia Raya bergema dinyanyikan oleh para atlet. Bahkan terkadang kita sebagai penonton ikut merinding dengan mata yang berkaca-kaca.

Hal ini juga terlihat saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand dilaga perdana sepakbola SEA Games 2017. Kapten Timnas U-22 Indonesia Hansamu Yama terlihat jelas meninitkan air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya yang bergema di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Rasa haru ditunjukan oleh Hansamu Yama karena Ia adalah salah satu pahlawan yang harus memikul nama bangsa Indonesia di level ASEAN.

Momen haru tersebut juga kerap terlihat dipemain lainnya. Sebelumnya Evan Dimas, Febri Hariyadi dan Gian Zola juga terlihat menangis saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seperti diketahui, kedua pemain muda Persib Bandung itu adalah yang pertama kalinya membela Indonesia.

Pemain Timnas Futsal U-20 Indonesia, Muhammad Nasrulloh tak kuasa menahan haru kala membela Timnas Indonesia diajang Piala Asia Futsal U-20.

Hari ini, tanggal 17 Agustus pukul 19:45 WIB menjadi momen sakral bagi Timnas Indonesia U-22 diajang SEA Games. Menghadapi Filipina bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebuah tanggal dan waktu yang pas dengan 17 Agustus 1945 dimana rakyat Indonesia medeklarasikan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semangat berjuang Garuda Muda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel