[VIDEO] Jelang BIG MATCH, Warganet Minta Timnas Indonesia "NGEBOM" MALAYSIA

shares |

[VIDEO] Jelang BIG MATCH, Warganet Minta Timnas Indonesia "NGEBOM" MALAYSIA

Liga1ina.com. Laga hidup mati akan tersaji nanti malam, pertandingan besar babak semifinal sepakbola SEA Games 2017 akan mempertemukan tuan rumah Malaysia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor pada hari Sabtu (26/8) pukul 19:45 WIB.

Jelang pertandingan besar tersebut dunia maya sudah begitu ramai dengan berbagai macam pemberitaan. Mulai dari jatah tiket yang minim untuk suporter Indonesia hingga Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) meminta suporter garis keras Malaysia agar tak mengganggu suporter Indonesia.

Doa dan dukungan dari Indonesia terus diberikan dari warga Indonesia. Dukungan dari Warganet tanah air juga mengalir. Banyak yang mendoakan agar Timnas Indonesia mampu menang atas Malaysia.

Laga antara Malaysia melawan Indonesia bukan sebatas pertandingan sepakbola saja melainkan sarat gengsi antar dua negara. Bahkan banyak yang menganggap laga ini lebih penting dari sekedar juara SEA Games 2017 atau medali emas.

Timnas Indonesia pernah dipecundangi secara tragis oleh Malaysia pada final ajang AFF 2010. Sementara itu di laga SEA Games 2013, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia di laga semifinal melalui drama adu pinalti.

Pertandingan nanti memang tergolong berat bagi anak asuh Luis Milla, pasalnya tiga pemain utama Indonesia harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Hansamu Yama, M Hargianto dan Marinus Wanewar. Meski begitu, semangat Evan Dimas tak akan pudar, mereka tak gentar meski bermain dihadapan puluhan ribu suporter Malaysia. Kami doakan agar Indonesia menang lawan Malaysia.

Related Posts