Tottenham Hotspur Beri Apresiasi untuk Timnas Indonesia U-22

shares |

Tottenham Hotspur Beri Apresiasi untuk Timnas Indonesia U-22

Liga1ina.com. Tampil menekan sekalipun hasilnya masih imbang 1-1 saat Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand dipertandingan perdana Grup B, SEA Games 2017 Malaysia mendapat apresiasi dari warganet, bahkan Apresiasi juga datang dari salah satu klub Liga Premier Inggris.

Tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur memberikan apresiasi terhadap penampilan Timnas U-22 Indonesia. Melalui akun resminya yang berbahasa Indonesia (@Spurs_ID), mereka memberikan apresiasi dari kerja keras Garuda Muda.
"Awal yang cukup baik di ajang #SEAGames2017 ayo raih hasil maksimal di laga tersisa! #AyoIndonesia #TimnasDay #KL2017," tulis akun Tottenham Hotspur.
Pertandingan selanjutnya yakni melawan tim kuat Filipina. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Tentu saja hari tersebut bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 sehingga memberikan semangat berlipat untuk memberikan kado indah dengan meraoh tiga poin pertama. Kita tunggu saja hari Kamis.

Related Posts