Timnas Indonesia Main 17 Agustus Jam 19:45, Momen Sakral agar Lebih Berjuang Lawan Filipina

shares |

Timnas Indonesia Main 17 Agustus Jam 19:45, Momen Sakral agar Lebih Berjuang Lawan Filipina

Liga1ina.com. Hari ini Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina. Indonesia harus bisa menang mengingat dipertandingan sebelumnya ditahan imbang Thailand. Namun uniknya, dihari jadi Republik Indonesia yang ke 72, pertandingan Indonesia melawan Filipina berlangsung tanggal 17 Agustus dan Kick Off pukul 19:45 WIB yang menunjukkan tahun dimana Indonesia merdeka yakni 1945.

Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, mengatakan ia meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tetap bersemangat melakoni pertandingan besok malam. Indonesia harus yakin mampu meraih poin penuh dan berjuang sekuat tenaga seperti halnya para pejuang dimasa lalu untuk merebut kemerdekaan.
"Untuk mengisi kemerdekaan di ulang tahun Republik Indonesia, ini momen yang bagus pemain harus bisa berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu," kata Bima Sakti, Rabu (16/8/2017).
"Mereka harus bermain habis-habisan sampai 90 menit dan waktu tambahan," sambungnya.
Filipina sendiri tampil memuaskan dipertandingan pertama karena mampu menang dengan skor 2-0 menghadapi Kamboja. Tentu ini sebagai warning bagi Luis Milla agar bisa  meracik skuad terbaik untuk laga nanti.

Related Posts