Loading...

Thailand Keluhkan Lapangan Shah Alam yang Licin, Eh Lupa ya dengan Nasional Bangkok Stadium?

Thailand Keluhkan Lapangan Shah Alam yang Licin, Eh Lupa ya dengan Nasional Bangkok Stadium?

Liga1ina.com. Laga perdana Grup B cabang olahraga SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand berakhir imbang 1-1. Indonesia sempat tertinggal dibabak pertama, namun babak kedua berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Septian David Maulana.

Namun dibalik itu, pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017) mendapat keluhan dari beberapa pemain. Evan Dimas sendiri mengeluhkan kondisi lapangan yang cukup licin dan basah.
"Lapangan cukup licin dan kami belum coba lapangan sebelumnya dan langsung main tadi. Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini," ungkap Evan Dimas.
Sementara Thailand juga mengutarakan hal yang sama, melalui manajer cantik Thailand, Watanya Mongopasi mengungkapkan licinnya lapangan selalin membuat pemain mudah terpeleset juga mudah lelah lebih cepat.
"Ketika berbicara dengan para pemain muda yang bermain hari ini, sulit untuk melihat bahwa lapangan sangat licin. Pemain sering terpeleset, jatuh, dan lelah lebih cepat dari biasanya." ujar Watanya saat konferensi pers.
Tentu saja pernyataan ini seolah lupa dengan kondisi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 beberapa waktu kebelakang dimana saat itu Thailand menghadapi Indonesia dipertandingan yang sangat menentukan bagi kedua kesebelasan. Saat itu Stadion Nasional Bangkok kondisinya jauh lebih memperihatinkan dibanding lapangan Stadion Shah Alam.

Hujan yang deras membuat lapangan terendam air cukup banyak dan becek, bola tak berjalan sempurah dan memaksa kedua tim bermain imbang karena permainan tak berkembang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel