Ternyata Timnas Indonesia U-22 Keluhkan Kondisi Lapangan Shah Alam

shares |

Ternyata Timnas Indonesia U-22 Keluhkan Kondisi Lapangan Shah Alam

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla bermain imbang dengan Thailand dengan skor 1-1 dipertandingan perdana Grup B yang berlangsung kemarin, Selasa (15/8).

Ternyata punggawa Timnas Indonesia U-22 mengeluhkan kondisi lapanga di Stadion Shah Alam, Malaysia. Salah satunya adalah Evan Dimas yang menyebut lapangan Shah Alam terlalu licin serta basah. Beberapa kali pemain Indonesia maupun Thailand terpeleset dan jatuh saat mengejar bola.

Timnas Indonesia sendiri sebelumnya tidak melakukan uji coba lapangan, padahal biasanya sehari menjelang pertandingan sebuah tim akan melakukan uji coba untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.
"Lapangan cukup licin dan kami belum coba lapangan sebelumnya dan langsung main tadi. Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini," ungkap Evan Dimas.
Mengenai hasil imbang dengan Thailand, Evan Dimas mengaku bersyukur mengingat Thailand adalah tim kuat di grup ini.
"Pertama bersyukur dengan hasil imbang ini, tapi saya pesan dengan teman-teman jangan berpuas diri dahulu jalan masih panjang masih ada pertandingan selanjutnya," tandas dia.
Di laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada Kamis (17/8) atau bertepatan dengan Hari jadi Negara Republik Indonesia. Tentu saja motivasi pemain berlipat demi memberikan kado istimewa untuk Indonesia.

Related Posts