Terkuak! PSM Ternyata Belum Bisa Move On Ditinggal Reinaldo Elias, Ini Buktinya

shares |

Terkuak! PSM Ternyata Belum Bisa Move On Ditinggal Reinaldo Elias, Ini Buktinya

Liga1ina.com. Nampaknya PSM Makassar belum sepenuhnya bisa menerima kepergian striker haus gol Reinaldo Elias da Costa yang hijrah ke Persija Jakarta. Bisa dikatakan, Reinaldo adalah mantan terindah yang menyumbang banyak gol diputaran pertama Liga 1.

Reinaldo yang resmi berseragam tim Macan Kemayoran pada hari Selasa (8/8/2017) lalu memang selama berkostum PSM Makassar sudah mencetak 9 gol. Apalagi dilaga sebelumnya saat Persija melawan PSM, Reinaldo berhasil mencetak gol kegawang PSM.

Menariknya nama Reinaldo Elias da Costa hingga saat ini masih menghiasi deretan pemain PSM Makassar, setidaknya hal itu bisa dilihat dari laman resi PSM Makassar yakni

http://psmmakassar.co.id/player/reinaldo/ // http://psmmakassar.co.id/pemain/.

Reinaldo berjejer dengan nama-nama lain dideretan striker seperti Ferdinan Sinaga dan Titus Bonai. Belum diketahui kenapa pihak pengelola situs resmi Tim Juku Eja tersebut belum menghapus nama Reinaldo dan menggantinya dengan striker baru PSM.

Yang pasti, Reinaldo semakin tajam saat ini dengan membela Persija Jakarta, dua gol sudah dia sumbangkan untuk tim Ibu Kota. Jadi, apakah PSM memang masih belum bisa sepenuhnya melupakan Reinaldo??

Related Posts