Terkait Penyerang Baru, Pelatih PSM Sindir Persib

shares |

Terkait Penyerang Baru, Pelatih PSM Sindir Persib

Liga1ina.com. Striker terbaru PSM Makassar, Pavel Purishkin dipastikan sudah bisa bermain saat PSM tandang ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek traveloka Liga 1 pekan ke-20 hari Selasa (15/8).

Dalam rilisnya, PSM menjelaskan bahwa PT LIB dan PSSI sudah memberikan lampu hijau untuk Pirishkin bermain di laga Big Match nanti. Meski begitu, pihak PSM Makassar tidak menjelaskan persoalan ITC dan KITAS sang pemain apakah sudah selesai atau belum.

Seperti kita tahu, persoalan KITAS dan sertifikat ITC kerap menjadi batu sandungan pemain asing yang hendak merumput di Indonesia, sementara proses untuk menguru ijin tersebut memakan waktu yang tak sebentar.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts sudah mengindikasikan Purishkin bisa bermain melawan Persija pada sesi konferensi pers sebelum laga, Senin (14/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Alberts menyindir Persib Bandung yang sudah memainkan Ezechiel N Douassel saat melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).
"Dia bisa bermain besok. Seperti pemain asing (Persib) saat laga Arema kontra Persib," terang Alberts yang kemudian tertawa. 
Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Arema FC melakukan protes kepada PT LIB dan PSSI terkait striker baru Persib yang diindikasikan belum mengantongi sertifikat ITC dan KITAS. Namun belakangan hal ini dibantah oleh kubu Persib.

Related Posts