Loading...

TERBARU, Calon Striker PERSIB Bukan dari Portugal Tapi Negara Ini

TERBARU, Calon Striker PERSIB Bukan dari Portugal Tapi Negara Ini

Liga1ina.com. Persib Bandung dipastikan tak jadi merekrut Erivelto Emiliano da Silva. Striker Brasil yang bermain di Liga 2 Portugal tersebut dianggap kurang memenuhi kebutuhan tim saat ini. Belakangan terungkap, Persib akan merekrut pemain asal Chad, salah satu negara di Afrika Tengah.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sudah mengantongi nama pemain tersebut. Dia mengatakan, calon strikernya adalah pemain berstatus Timnas Chad dan saat ini sudah berada di Jakarta.
”Sekarang, dia sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Jakarta. Setelah lolos tes medis, dia baru gabung,” ujar Umuh kepada wartawan, Minggu (6/8/2017)
Umuh tak mau membeberkan soal nama pemain, yang pasti saat ini masih aktif di Timnas Chad dan juga di kompetisi Liga domestik dinegaranya.
”Mudah-mudahan, pemain ini kualitasnya bagus. Jika telah sepakat dengan manajemen, dia sudah ada di Bandung pada Selasa (8/8/2017),” ucapnya.
Saat ini diketahui striker Timnas Chad terdapat tujuh nama. Namun empat diantaranya bermain di klub Eropa. Sementara tiga lainnya menjadi pilar di klub liga domestik Chad.

Tiga pilar yang juga anggota klub domestik negara yang ada di Afrika Tengah ini adalah Esaie Djikoloum (25), Hassane Brahim (27), dan Hassane Minandi (22). Lantas siapa kira-kira yang diburu Persib?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel