Loading...

Striker dan Pelatih Baru Persib Bandung Sudah Siap!

Striker dan Pelatih Baru Persib Bandung Sudah Siap!

Liga1ina.com. Persib Bandung kini resmi mendapatkan strier baru asal Chad bernama Ezechiel N'Douassel. Oleh sebab itu, manajemen tinggal fokus mempersiapkan pelatih baru mengingat saat ini Persib ditangani oleh asisten pelatih Herrie Setiawan usai ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengatakan sudah mengantongi sosok pelatih yang yang akan menukangi Persib Bandung, hanya saja dia masih menutup rapat-rapat sosok pelatih yang diincarnya. Meski begitu, sang pelatih dikatakan akan melakoni debut perdananya saat Persib Bandung bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Sabtu (12/8) melawan Arema FC.
"Tunggu saja, pastinya semakin cepat semakin bagus," ujar Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (08/08/17).
Zainuri menegaskan Persib Bandung tak bisa terus menerus menggunakan pelatih sementara yang saat ini diemban oleh Herrie Setiawan. Apalagi pihak operator Liga dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memberikan batas waktu bagi Persib hingga bulan September 2017 untuk menetapkan pelatih kepala.
"Bagaimana pun, kami perlu pelatih karena Herrie Setyawan memang tidak memenuhi syarat. Makanya, kami bergerak secara cepat. Sabar saja, secepatnya akan ada pelatih," pungkasnya.
Sebelumnya, Milomir Seslija yang saat ini melatih Persiba Balikpapan mencoba didekati oleh manajemen Persib, namun sayang pelatih asal Bosnia tersebut enggan untuk keluar dari Persiba.

Kini pendukung Persib Bandung berharap sosok pelatih yang akan menukangi Maung Bandung berharap bisa mengangkat tim dari zona bawah klasemen Liga 1 dan bisa menembus papan atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel