Soal Reinaldo, Ini Tanggapan Umuh Muchtar

shares |

Soal Reinaldo, Ini Tanggapan Umuh Muchtar

Liga1ina.com. Reinaldo Elias da Costa secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan perpisahan dengan PSM Makassar. Padahal sepanjang putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1, Reinaldo menjadi ujung tombak PSM dan sukses mencetak banyak gol.

Melalui akun instagramnya, Reinaldo mengungkapkan selamat tinggal untuk PSM dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan. Sayangnya, dibenak Reinaldo, PSM Makassar seolah tak mau memperpanjang kontraknya dan memilih mencari striker anyar.

Persib Bandung menjadi tim yang paling banyak diberitakan ketertarikannya kepada striker asal Brasil tersebut. Namun belakangan, Persija Jakarta juga mengungkapkan keinginannya mendaratkan Reinaldo ke Ibu Kota.

Persib dan Persija memang tengah membutuhkan striker tajam haus gol. Maung Bandung seperti diketahui sangat kesulitan berlaga diparuh musim lantaran tak ada striker murni, sementara Persija Jakarta baru saja melepas Luiz Junior.

Meski Persija tengah berada dipapan atas klasemen, berbeda halnya dengan Persib Bandung yang terpuruk dizona bawah klasemen. Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan dirinya memang tertarik dengan Reinaldo. Namun hal itu masih perlu dibicarakan dengan pihak manajemen.
"Saya sebetulnya ada keinginan dia (Reinaldo) bergabung dengan Persib> Namun, nanti saya bicarakan dulu dengan manajemen," Kata Umuh Muchtar seperti dikutip dari Bolasport.
Lantas kemana Reinaldo Elias da Costa akan berlabuh? Sementara ini masih menjadi tanda tanya.

Related Posts