Setelah Fiji, Timnas Indonesia juga Ditantang Portugal

shares |

Setelah Fiji, Timnas Indonesia juga Ditantang Portugal

Liga1ina.com. Timnas Indonesia mendapat undangan uji coba melawan juara Piala Eropa tahun lalu yakni Portugal. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Tisha mengaku kaget dengan surat elektromik dari Portugal.
"Kami dapat undangan dari Portugal untuk melakukan uji coba, Saya sendiri merasa deg-degan juga ada tawaran uji coba dari mereka," kata Ratu Tisha.
Tawaran uji coba tersebut masih akan diperbincangkan terlebih dahulu oleh PSSI. Masalahnya ada beberapa negara yang juga mengajak uji coba internasional dengan Timnas Indonesia pada bulan Oktober 2017 mendatang.
"Untuk Oktober, kami sudah punya calonnya lima sampai enam negara, tetapi masih menimbangnya, Dua di antaranya itu adalah Portugal dan Mauritania," tambah Ratu Tisha.
Sementara ini pada kalender PSSI, Timnas Fiji sudah pasti akan melakukan uji tanding persahabatan dengan Timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017).

Sebelumnya, Timnas Fiji juga akan melakoni laga ui coba dengan Persija Jakarta, namun belakangan pihak Persija membatalkan agenda internasional tersebut lantaran ingin fokus di Gojek Traveloka Liga 1.
"Pertandingan uji coba melawan Timnas Fiji dipastikan batal. Manajemen yang memutuskan untuk tidak jadi menggelar uji coba melawan Fiji," ucap Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma Rabu (23/08/17).
"Kita ingin lebih konsen di sisa kompetisi Liga 1", tutup Arief.

Related Posts