Setelah Erivelto, Striker Ini jadi Buruan Persib Bandung Selanjutnya

shares |

Setelah Erivelto, Striker Ini jadi Buruan Persib Bandung Selanjutnya

Liga1ina.com. Persib Bandung saat ini tengah kedatangan striker asal Brasil yang bermain di Divisi 2 Liga Portugal bernama Erivelto Emiliano da Silva. Jika melihat rekam jejaknya di lapangan, pemain berusia 28 tahun ini memang cukup mentereng. Dia berhasil mencetak 34 goal dan enam assist dari 68 pertandingan yang dilakoni bersama Covilha.

Erivelto dikabarkan hari Selasa (1/8) sudah berada di Jakarta untuk melakukan tes medis sebelum akhirnya berangkat ke Bandung.
"Sekarang pemain (Baru) sudah ada, sedang diurus" Kata Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.
Umuh berharap pemain barunya tersebut bisa segera beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia.
"Iya saya sudah cek sudah tanya sana sini, dan dia main disananya ya. Semoga bisa cepat beradaptasi, diakan sedang main di Spanyol" pungkasnya.
Dilansir dari situs transfermarkt.com, Erivelto berstatus free transfer dengan harga 400 ribu Euro atau setara dengan Rp.6,3 Miliar. Meski sukses menggaet Erivelto, Umuh Muchtar mengatakan dia bukanlah satu-satunya yang akan direkrut oleh Persib karena ada dua striker yang akan dikontrak diputaran kedua Liga 1.
"Kami tidak menutup kemungkinan dua (striker). Tetapi sekarang satu dulu, nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kemungkinan kami gambling saja. Sebetulnya kami butuh dua pemain, yang jelas satu dari Portugal," ujarnya.
Reinaldo da Costa

Nama Reinaldo da Costa tak asing lagi bagi Persib Bandung, pemain yang saat ini memperkuat PSM Makassar memang digadang-gadang akan didatangkan ke Kota Bandung. Bahkan sebelum Erivelto, Reinaldo menjadi kandidat terkuat striker Persib Bandung diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.
"Nanti yang datang kemungkinan dua pemain. Terus terang saja ada juga dari Portugal yang akan datang sama Reinaldo. Nanti pelatih yang akan melihat siapa yang akan diambil," jelas Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2017).
Meski begitu, hingga saat ini Reinaldo da Costa masih belum terdengar kabar menuju Kota Bandung. Belakangan PSM Makassar mengatakan tengah menunggu tawaran serius dari kubu Persib Bandung. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan siap melepas sang pemain asal tawaran harga serius.
"Namanya ini bisnis. Kalau harus kami lepas, ya kami lepas," tutur salah satu petinggi Bosowa Corporation itu menukil akun @info_psm.
Munafri mengatakan, kalau Persib serius, maka harus mengajukan penawaran beserta nilai transfer pemain.
"Kalau Persib itu klub profesional, ya kirim surat dan kami akan respons. Selama itu tidak ada, ya tidak usah direspons secara berlebihan," tambahnya.
Kini tinggal menunggu langkah Persib selanjutnya apakah akan segera merekrut Reinaldo atau tidak.

Related Posts