SEA Games 2017: Sinyal Ancaman Filipina untuk TIMNAS Indonesia U-22

shares |

SEA Games 2017: Sinyal Ancaman Filipina untuk TIMNAS Indonesia U-22

Liga1ina.com. Filipina sukses mengalahkan Kamboja dilaga perdananya di Grup B dengan skor kemenangan 2-0. Bermain di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (15/8/2017) malam WIB, Filipina tampil baik dengan kerap melakukan serangan membahayakan.

Sementara tim Kamboja yang bertindak sebagai tuan rumah juga tak kalah menekan. Beberapa peluang tecipta dibabak pertama, namun sayangnya hingga pluit istirahat dibunyikan tak ada satupun gol yang tercipta.

Babak kedua Filipna sukses menciptakan gol pada menit ke 52 melalui Reymart Cubon. Tentu saja gol ini semakin meningkatkan kepercayaan diri Filipina, hasilnya menjelang akhir pertandingan tepatnya menit ke 82, Kouichi Belgira berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2-0 melalui tendangan bebas.

Kamboja semamin frustasi karena tak berhasil mencetak gol penyeimbang, menit ke 85 salah satu pemain Kamboja diganjar kartu merah karena kedapatan memukul pemain Filipina.

Kemenangan Filipina atas Kamboja sekaligus memberikan ancaman bagi skuad Timnas Indonesia U-22, pasalnya kedua tim akan bertemu dilaga kedua pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Timnas Indonesia sendiri memperoleh hasil imbang 1-1 saat melawan Thailand. Sementara dari klasemen berada diposisi 3 dengan poin 1 disusul oleh Thailand dan Timor Leste, sementara Vietnam dan Filipina menempati posisi 1 dan 2.

Berikut jadwal SEA Games cabor sepakbola Grup B:

17 Agustus:
Vietnam vs Kamboja
Indonesia vs Filipina
Thailand vs Timor Leste

20 Agustus:
Filipina vs Vietnam
Timor Leste vs Indonesia
Thailand vs Kamboja

22 Agustus:
Kamboja vs Timor Leste
Filipina v Thailand
Vietnam v Indonesia

24 Agustus:
Indonesia vs Kamboja
Thailand vs Vietnam
Timor Leste vs Filipina

Related Posts