Loading...

Resmi! Malaysia dan Myanmar Lolos Semifinal SEA Games 2017

Resmi! Malaysia dan Myanmar Lolos Semifinal SEA Games 2017

Liga1ina.com. Malaysia dan Myanmar resmi lolos ke babak semi final SEA Games 2017 sebagai perwakilan Grup A. Hal ini setelah Malaysia sukses menaklukkan Myanmar dipertandingan kemarin dengan skor 3-1.

Dua gol Malaysia di cetak oleh N Thanabalan di menit 33' dan 82' serta Safawi Rasid di menit 35', sementara gol balasan Myanmar di cetak oleh Than Paing di menit 86.

Malaysia memiliki poin yang sama dengan Myanmar yakni 9 poin. Namun sementara ini Myanmar berhak berada dipuncak klasemen karena selisih gol. Hanya saja, Malaysia masih memiliki satu pertandingan terakhir melawan Laos sehingga peluang menggeser Myanmar cukup terbuka lebar.

Tentu saja ini sangat menarik menngingat Timnas Indonesia U-22 saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara Grup B. Jika Indonesia mampu mempertahankan posisi hingga akhir, sementara Malaysia mampu menggasak Laos, maka kemungkinan besar babak Semi Final antara Malaysia versus Indonesia akan terjadi.
Resmi! Malaysia dan Myanmar Lolos Semifinal SEA Games 2017
Meski begitu, Indonesia akan melakoni laga berat sekaligus penentu di Grup B menghadapi Timnas Vietnam yang tampil dominan di Grup B. Jika Indonesia mampu menang, maka peluang lolos ke babak semi final terbuka lebar. Laga pamungkas ini akan berlangsung nanti malam pukul 19:45 WIB di Stadion Stadion MP Selayang, Selangor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel