PS TNI Resmi Depak Facundo Talin

shares |

PS TNI Resmi Depak Facundo Talin

Liga1ina.com. Cukup mengejutkan, PS TNI secara resmi mencoret Facundo Talin. Padahal bek asal Argentina tersebut tampil sebanyak 12 kali bersama PS TNI di putaran pertama Liga 1, dia menjadi pemain pilar dan sukses mencetak 2 gol dengan satu assist.
"Facundo Talin resmi tidak diperpanjang kontraknya. Penentuan pemain merupakan hak dari pelatih, jadi manajemen mengontrak pemain sesuai dengan referensi dari pelatih," kata Nandang Permana Sidik, media officer PS TNI.
Sebagai penggantinya, PS TNI tengah bernegosiasi dengan Franklin Clovis Anzite. Bek kelahiran Afrika Tengah dengan paspor Prancis ini sebelumnya memperkuat klub asal Malaysia UiTM FC, namun saat ini sang pemain sudah bergabung dengan PS TNI untuk menjalani seleksi dan negosiasi.
"Nanti akan dikabarkan kembali setelah tanda tangan kontrak mengenai kepastiannya," jelas Nandang.
Franklin Anzite sudah malang-melintang di sepak bola Asia Tenggara. Dia pernah bermain di klub Singapura. Kemudian berpindah ke Samutsongkhram, yang kini tampil di kasta kedua Thai League 2 dan selanjutnya membela Trat FC.

Setelah berkarier di Singapura dan Thailand, bek berusia 31 tahun bermain untuk klub Vietnam Hoang Anh Gia Lai (HAGL) dan Dong Tam, sebelum merapat ke klub kasta kedua Malaysia, UiTM FC hingga Juli 2016.

Related Posts