Loading...

Persija Kecewa dengan Arthur Irawan yang Ikut Seleksi di PS TNI

Persija Kecewa dengan Arthur Irawan yang Ikut Seleksi di PS TNI

Liga1ina.com. Arthur Irawan memang masih berstatus pemain Persija Jakarta hingga saat ini, namun sayangnya belakangan diketahui Arthur mengikuti seleksi di skuad PS TNI sehingga membuat statusnya di Persija menjadi polemik.

Asisten Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menegaskan Arthur Irawan tak pernah dicoret dari skuad Persija Jakarta sehingga dia tak etis jika mengikuti seleksi di tim lain. Ardhi menganggap langkah Arthur mengikuti seleksi di PS TNI merupakan keinginan sendiri.
"Tak masalah karena kami punya banyak pemain yang kelasnya di atas Arthur. Yang disayangkan adalah dia masih punya kontrak di Persija, tetapi tak bicara dengan klub," kata Ardhi.
Ardhi menyarankan agar menanyakan status dan kondisi Arthur keorangnya langsung.
"Seperti yang saya bilang sebelumnya, Arthur tidak dicoret. Langsung tanya saja ke dia, kemauannya seperti apa," ujar Ardhi.
Seperti diketahui, Arthur yang pernah menimba ilmu di Spanol bersama RCD Espanyol tersebut kerap dibangku cadangkan oleh tim Macan Kemayoran. Dari 20 pertandingan Persija, Arthur hanya dimainkan sekali yakni saat menghadapi Bhayangkara FC.  Sabtu (29/7/2017).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel