Persija Jakarta Resmi Lepas Luis Junior

shares |

Persija Jakarta Resmi Lepas Luis Junior

Liga1ina.com. Tim Macan Kemayoran terus berbenah dibursa transfer putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini. Nama Luis Carlos Junior akhirnya dilepas oleh Persija Jakarta. Hal ini diungkapkan langsung oleh asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. Ardhi Tjahjoko. Pihaknya saat ini tengah mempersiapkan calon pengganti Luis Junior.

Hanya saja, Persija kemungkinan tak akan merekrut pemain baru yang belum pernah merumput di Liga Indonesia mengingat akan memakan waktu banyak dalam urusan administrasi. Meski begitu, Ardhi masih enggan membeberkan siapa striker yang tengah diincarnya.
"Iya, dia (Luis Junior) sudah dilepas. Penggantinya kemarin sudah ada pembicaraan, tetapi kalau kita ambil dari luar (yang benar-benar baru di Liga Indonesia) proses administrasinya akan memakan waktu cukup lama. Jadi kita mungkin cari stok penyerang yang ada di sini. Kayanya orang luar, tetapi kita belum tentukan siapanya," tutur Ardhi Tjahjoko.
Nama Reinaldo Elias da Costa yang saat ini masih berstatus striker PSM Makassar juga sempat dirumorkan akan direkrut Persija. Namun Ardhi menyatakan hal itu masih sebatas rumor karena belum ada pembicaraan resmi antara Persija dengan sang pemain ataupun pihak PSM. Hanya saja dia menegaskan siapapun berhak untuk memperkuat Persija termasuk Reinaldo.
"Iya mungkin bisa. Hanya belum pasti, karena kami masih mencari. Saya ingin penyerang yang jika tidak mencetak gol paling tidak bisa mencetak assist," tegas Ardhi Tjahjoko.
Pencoretan Luis Junior dari skuad Persija Jakarta memang cukup mengejutkan, padahal pemain asal Brasil tersebut mampu tampil cukup apik dan selalu diturunkan di 15 pertandingan Persija. Luis Carlos saat ini sudah mengoleksi 3 gol. Lantas kemanakah dirinya akan berlabuh?

Related Posts