Loading...

Persiba Balikpapan ingin Pinjam Hariono dan Kim Kurniawan?

Persiba Balikpapan ingin Pinjam Hariono dan Kim Kurniawan?

Liga1ina.com. Demi terlepas dari zona degradasi, Persiba Balikpapan nampaknya serius memburu pemain-pemain top pada bursa tranasfer kedua Gojek Traveloka Liga 1. Manajemen tak ingin salah dalam memilih pemain sehingga pemain-pemain incarannya sudah mengantongi pengalaman dan kualitas mumpuni.

Sebelumnya dua punggawa Arema FC sukses diboyong ke Balikpapan, mereka adalah Sunarto dan Oky Dery. Setelah itu ada nama Hendra Sandi dan Maldini Pali yang didatangkan dari Sriwijaya FC. Kali ini, Persiba dikabarkan tengah membidik dua pemain Persib Bandung.

Manajer Persiba, Bambang Suhendro membenarkan rencana mendatangkan dua pungga wa Persib, hanya saja pihaknya belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pihak manajemen Persib. Dirinya dalam waktu dekat akan mulai menghubungi Persib dan berharap ada respon positif.
“Tidak mudah memang untuk datangkan pemain Persib, apalagi kita belum bicarakan dengan manajemen Persib,” ujar Bambang.
“Kita akan coba (komunikasi), untuk datangkan pemain Persib, kita lihat nanti,” tambahnya.
Dua nama yang menjadi bidikan Persiba Balikpapan adalah Kim Jefri Kurniawan ataupun Hariono. Keduanya memang kerap mengisi bangku cadangan karena kalah pamor dengan Dedi Kusnandar, Michael Essien dan Maitimo.
“Posisinya gelandang, tapi nantilah (namanya diberitahu), karena kita masih akan usahakan,” ujarnya.
Jika keduanya jadi berlabuh ke Persiba maka akan memperkuat posisi gelandang bertahan yang selama ini menjadi masalah bagi skuad Milomir Seslija.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel