Persib Rekrut Ezechiel, Media Nasional Sebut Pemain Antah Berantah

shares |

Persib Rekrut Ezechiel, Media Nasional Sebut Pemain Antah Berantah

Liga1ina.com. Kapten Timnas Chad, Ezechiel Aliadim N'Douassel akhirnya selesai melakukan tes medis dan dinyatakan kondisi kesehatannya sangat baik. Dengan demikian, tak lama lagi Ezechiel akan bergabung dengan skuad Maung Bandung untuk melakoni putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya, Komisaris PT.PBB, Zaenuri Hasyim, menjelaskan, juru gedor anyar akan segera bergabung dengan tim besok (Selasa, (08/08/17). jika semuanya sesuai.
Persib Rekrut Ezechiel, Media Nasional Sebut Pemain Antah Berantah
"Striker yang kita buru sudah ada. Besok dia datang. Hari ini dia sedang cek kesehatan di Jakarta," kata Zainuri.
Namun dibalik perekrutan Ezechiel mendapat sorotan dari sebuah media nasional yang menuliskan judul "Gagal Dapat Bomber Brasil, Persib Gaet Pemain Antah Berantah," tulis salah satu media nasional, Senin, 7/8/2017.

Ezechiel Ndouassel memang masih aktif bermain. Terakhir, dia memperkuat salah satu klub asal Israel, Hapoel Tel Aviv musim 2016-2017. Dia tampil sebanyak lima kali dengan koleksi satu gol.

Bisa jadi media nasional tersebut menilai striker Persib Bandung tersebut memiliki rekor yang kurang bagus di klub sebelumnya dibandingkan dengan Erivelto yang menadi top skor di Liga 2 Portugal. Kita lihat saja kiprah Ezechiel di Liga 1 bersama Persib.

Related Posts