Loading...

Persib Bandung Cari Pengganti Michael Essien

Persib Bandung Cari Pengganti Michael Essien

Liga1ina.com. Persib Bandung akan bertemu dengan Persegres Gresik United dilanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-20. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Minggu (20/8).

Pemain pilar yang berstatus Marquee Player yakni Michael Essien dipastikan tak bisa main karena terkena akumulasi kartu. Meski begitu, pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan mengakui masih banyak gelandang yang berkualitas yang bisa dipasang menggantikan Essien.
"Absennya Essien yang sedang berada dalam performa terbaik memang sedikit memengaruhi kekuatan tim," kata Herrie kepada wartawan, Rabu (16/8/2017).
"Kami masih menimbang sosok yang pas untuk menggantikan peran Essien di lini tengah," ucap sang juru taktik.
Persib Bandung memiliki beberapa gelandang berkelas seperti Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar. Keduanya bisa dipasang untuk menggantikan Essien.

Terakhir saat menghadapi Arema FC pekan lalu, Dedi menjadi pengganti Essien yang ditarik keluar pada menit ke-82.

Bahkan kemungkinan, Maitimo dan Dedi bakal berduet mengawal lini tengah Persib. Perebutan satu slot tersisa di lini tengah akan melibatkan Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola atau Hariono. Kita lihat saja, siapa saja yang akan dimainkan Herrie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel