Pemain Senior Thailand Sombong: "Timnas Thailand Terlalu Besar bagi Negara Asia Tenggara Lainnya"

shares |

Pemain Senior Thailand Sombong: "Timnas Thailand Terlalu Besar bagi Negara Asia Tenggara Lainnya

Liga1ina.com. Pesepakbola Senior Thailand, Mika Chunuonsee nampaknya cukup percaya diri dengan kemampuan Timnas Thailand U-22 di ajang SEA Games 2017, Malaysia. Dia yakin Thailand akan mampu mengulang kejayaannya kembali.
"Tidak ada rasa hormat terhadap negara-negara lain namun kemampuan tim Thailand ini terlalu besar bagi negara Asia Tenggara lainnya," ujar Mika.
"Saya akan mengatakan bahwa tim U-23 terdiri dari pemain di klub bagus dengan potensi skuad di klub terbaik yang bermain minggu demi minggu, itu menunjukkan kekuatan dan kedalaman Sepak bola Thailand," tambahnya.
"Sejujurnya saya percaya mereka akan memenangkannya dan itu akan menjadi kekecewaan besar jika mereka tidak melakukannya." pungkasnya.
Kepercayaan Mika memang cukup beralasan, pasalnya skuad Timnas Indonesia U-22 saat ini diisi oleh pemain-pemain muda berkualitas yang bermain di Liga tertinggi Thailand.

Diantaranya ada bek kiri Kevin Deeromran yang digadang sebagai penerus bintang tim nasional Teerathon Bunmathan, Sasalak Haiprakhon di sayap kiri, Chaiyawat Buran sebagi gelandang, dan penyerang sekaligus kapten mereka Chenrop Samphaodi yang dipastikan akan mampu memberikan ancaman bagi tim lawan.

Pertandingan perdana cabang sepakbola SEA Games 2017 akan mempertemukan Timnas Thailand melawan Timnas Indonesia Selasa, 15 Agustus 2017, pukul 15.00 WIB, dan ditayangkan langsung di SCTV/Indosiar.

Related Posts