Pemain Muda Eks SS Lazio Tertarik Gabung Persib Bandung

shares |

Pemain Muda Eks SS Lazio Tertarik Gabung Persib Bandung

Liga1ina.com. Lorenzo Pace yang pernah bermain untuk tim junior SS Lazio memiliki keinginan bermain di Liga Indonesia. Gelandang muda berusia 22 tahun dan berdarah Indonesia kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Trastevere tidak diperpanjang.

Saat ini dirinya masih berada di Italia dan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.
"Saya dalam kondisi baik-baik saja, kini saya berstatus bebas transfer. Saat ini masih di Italia, tapi saya akan bermain di Indonesia," jelas Pace dikutip dari indosport.com.
Ketika ditanya ingin bermain bersama klub apa di Indonesia, Pace mengatakan ingin bergabung dengan Persib Bandung.
"Saya ingin bermain di mana saja di Indonesia. Saya juga amat sangat tertarik membela Persib Bandung," akunya lagi.
Hal ini juga dibenarkan oleh sang Ibu, Santi Fitriansyah. Dia mengatakan kalau Pace memang lahir di Kota Bandung. Meski tak harus bermain bersama Persib, keinginan anaknya tersebut adalah bermain di Liga Indonesia.
"Ya, Pace mau (bermain) di mana saja kok. Kemarin dari Jepara sudah ada yang hubungi aku. Tapi nggak bisa karena (Pace) Warga Negara Asing," katanya.
Hanya saja Pace tak bisa memperkuat klub Liga 2 mengingat dirinya berstatus Warga Negara Asing (WNA), meski begitu peluangnya terbuka lebar untuk bermain di Liga 1 mengingat saat ini bursa transfer masih berjalan.

Related Posts