Pemain ini Berambisi Bawa Madura United ke Level Asia

shares |

Cameron Watson

Liga1ina.com. Gelandang terbaru rekrutan Madura United, Cameron Watson bertekad akan mempertahankan Madura United dipuncak klasemen Liga 1 hingga akhir kompetisi agar Madura United bisa tampil di level Asia.

Meski tak mudah, namun dirinya yakin Madura United akan sanggup menjadi juara Liga musim ini. Apalagi atmosfer di tim serta skuad yang dimiliki sangat berkualitas.
“Mereka pemain yang sangat profesional, dan memiliki ambisi membawa tim ini sebagai yang terbaik di kompetisi tahun ini. Atmosfer ini menjadikan saya sangat suka, dan optimis tim ini akan mencapai misinya. Saya akan ikut membantu untuk bisa membawa tim ini berkompetisi di AFC,” ujar Watson.
Kapten tim, Fabiano Beltrame juga mengatakan hal yang sama, optimisme tinggi para pemain memberikan kekuatan lebih bagi tim. Jika diawal harus berjibaku demi bisa bangkit, kali ini Madura United bertekad untuk mempertahankan posisi klasemen.
“Kami mesti ingat proses yang harus kami jalani masih panjang, masih terdapat 17 lagi pertandingan yang harus kami hadapi,” ucap Beltrame.
“Kami juga harus ingat, di awal kompetisi lalu sempat menjadi tim di papan bawah. Tapi, kemauan untuk bangkit kami rasakan sangat besar waktu itu. Sekarang adalah kemauan untuk mempertahankan posisi ini.” pungkasnya.

Related Posts