Pelatih Timor Leste Sebut Vietnam Lebih Baik Ketimbang Timnas Indonesia

shares |

Pelatih Timor Leste Sebut Vietnam Lebih Baik Ketimbang Timnas Indonesia

Liga1ina.com. Timor Leste sudah menjajal tiga tim terkuat di SEA Games 2017 yakni menghadapi Vietnam U-22, Thailand U-22 dan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Timor-Leste U-22, Kim Shinhwan menilai bahwa Vietnam adalah tim terkuat di SEA Games kali ini.

Seperti diketahui, Timor Leste kalah telak oleh Vietnam dengan skor 4 gol tanpa balas. Sementara menghadapi Thailand dan Indonesia mereka hanya mampu menang dengan skor 1-0. Itupun dengan susah payah didapatkan.
"Thailand dan Indonesia merupakan tim yang bagus. Tapi menurut saya, Vietnam akan jadi juara grup," ucap Kim.
"Pemain Vietnam sudah main bersama di berbagai kelompok umur. Selain itu mereka juga melakukan persiapan dengan matang di Korea Selatan," jelas Kim.
Kim menambahkan dibawah Vietnam ada tiga tim dengan kualitas yang sama, mereka adalah Thailand, Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia.
"Di bawah Vietnam ada Indonesia, Thailand, dan Malaysia," ujar Kim.
Indonesia sendiri akan menghadapi Vietnam dipertandingan ke empat grup B. Indonesia harus mampu menang agar menjaga peluang lolos ke babak Semi Final SEA Games 2017. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion MP Selayang, Selangor pada hari Selasa (22/8) pukul 19:45 WIB malam dan disiarkan langsung di Stasiun tv SCTV.

Related Posts