Milo "HILANG" dari Persiba, Manajemen akan Lapor Polisi Hingga Dikaitkan Persib

shares |

Milo "HILANG" dari Persiba, Manajemen akan Lapor Polisi Hingga Dikaitkan Persib

Liga1ina.com. Mengejutkan! pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengundurkan diri. Sang pelatih bahkan tak terlihat pada sesi latihan Rabu sore 9 Agustus 2017. Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik juga membenarkan prihal mundurnya Milo.

Namun Persiba memandang Milo mengundurkan diri dengan cara yang tak elegan karena menggunakan aplikasi WA.
"Milo itu masih terikat kontrak dengan kami, kalau toh mundur, harus dibicarakan baik-baik, jangan lewat pesan WA saja, itu gak bener caranya," ungkap Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik dilansir laman Jawa Pos.
Oleh sebab itu, pihak manajemen berencana akan melaporkan Milo ke Polisi, apalagi hingga saat ini Milo masih berstatus sebagai karyawan Persiba.
"Hari ini Milo sudah tak pimpin latihan. Kami akan laporkan Milo ke Kepolisian, dan Imigrasi untuk membantu kami cari Milo, Makanya kami akan laporkan ini ke Imigrasi kan dia itu karyawan kami," tambahnya.
Irvan jua heran dengan pengunduran diri Milo. Sebab, selama ini permintaan eks pelatih Arema FC itu selalu dikabulkan.
"Dia itu di Persiba gajinya lancar, bonus juga lancar. Apalagi, dia selalu minta pemain kami kabulkan, kaya kemarin dia minta Srdan Lopicic, kami datangkan, demikian pula dengan Sunarto, kami datangkan juga," papar dia.
"Ya kalau begini kan engga bener. Harusnya dia itu datanglah baik-baik, ceritakan alasan mundur dan sebagainya jangan seperti ini," tambahnya lagi.
Milo "HILANG" dari Persiba, Manajemen akan Lapor Polisi Hingga Dikaitkan Persib
Manajemen Persiba akhirnya mendatangi kediaman Milo, namun sayangnya tak ditemukan sosok pelatih tegas tersebut.
"Kami itu sebenarnya sudah janjian dari kemarin, tapi tak datang-datang, setelah kami cek di rumahnya, kan itu kami sediakan, tidak ada, rumahnya gelap, tapi tadi ada yang lihat tadi sore dia di Bandara tak tahbu berangkat ke mana,"
Seperti dikutip dari laman Bobotoh.id, salah satu pemain Persib bahkan menyatakan kalau Milo akan ke Persib Bandung.
"Ya, saya sudah dengar kabar itu, benar dia kesini," kata sang pemain seperti dikutip dari laman Bobotoh.id.
Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, Coach Milo dikabarkan terbang ke Kota Bandung.
"Saat ini sudah berada di bandara, dan menurut informasi yang didapat tujuan bandara Milo adalah ke Bandung, dari informasi sih ke Bandung," kata sumber tersebut.
Namun Menurut akun twitter @iampersiba, diperkirakan Milo menuju Surabaya melalui penerbangan langsung Balikpapan - Surabaya.

Related Posts