Menjamu PS TNI, Persiba Balikpapan Bingung Cari Stadion

shares |

Menjamu PS TNI, Persiba Balikpapan Bingung Cari Stadion

Liga1ina.com. Persiba Balikpapan akan menjamu PS TNI pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang. Namun ada masalah yang harus dihadapi yakni belum adanya kepastian stadion kandang yang akan digunakan. Stadion Parikesit milik Pertamaina yang biasa digunakan Persiba sudah tak bisa digunakan lagi dan harus segera dikosongkan.

Laga menghadapi Perseru Serui dipekan ke 8 Gojek Traveloka Liga 1 kemarin menjadi laga terakhir beruang madu di Parikesit. Kini, Persiba hanya memiliki waktu dua pekan untuk menyiapkan stadion kandang mereka diputaran kedua Liga 1.

Sebelum menjamu PS TNI, Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang terlebih dahulu ke Bekasi dan Malang.
“Kami enggak main di sini, karena emggak bisa dipakau. Katanya ada surat tanggal 10 [Agustus] harus dikosongkan. Mungkin ke Stadion Palaran. Tapi masalahnya tanggal 22 Agustus akan digunakan tim nasional U-19,” jelas ketua panpel pertandingan Persiba Warsito.
Persiba tak punya pilihan jika harus bermain diluar Balikpapan, satu-satunya cara adalah menggunakan stadion Batakan yang saat ini masih terkendala masalah akses menuju stadion.

Sementara itu mengenai keinginan pelatih Milomir Seslija mendatangkan gelandang Persib Bandung, Hariono nampaknya akan menemui jalan buntu. Persib Bandung menegaskan tak akan melepas satu pemainnya kendati manajemen Persiba sudah meminta dan mengirimkan surat.
“Jadi liat respons mereka, mau kasih atau tidak, atau mereka pikir-pikir. Semuanya tergantung kesepakatan. Kalau terjadi kesepakatan, bisa saja. Seperti dengan Bali Untied. Mereka ingin barter Alfath Fathier. Begitu juga dengan Bhayangkara FC, kami mau Dinan [Javier] dan Anthony [Nugroho], tapi mereka mau [Yoewanto] Beny,” beber manajer Bambang Suhendro.

Related Posts