Loading...

Maju Terus Marinus Wanewar, Kami Bersamamu!

Maju Terus Marinus Wanewar, Kami Bersamamu!

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 memang sukses menggasak Kamboja dengan skor 2-0 sehingga Indonesia memastikan satu tiket lolos ke babak semifinal SEA Games 2017, Malaysia.

Namun sayangnya dilaga melawan Kamboja ada insiden kericuhan yang membuat wasit memberikan kartu kuning kepada beberapa pemain Timnas Indonesia, salah satunya adalah striker Indonesia Marinus Wanewar.

Kubu Kamboja menuding Marinus melakukan tindakan provokasi sehingga memancing emosi lawan. Beberapa media seolah menyudutkan Marinus dan dianggap mengganggu persiapan tim dibabak semifinal. Bahkan lebih ekstrimnya lagi Marinus dianggap telah memalukan nama negara.

Atas pandangan publik yang seolah negatif kepadanya ditambah bumbu-bumbu dari berbagai media, Marinus Wanewar mengungkapkan kekecewaannya kepada publik diakun instagramnya.
Maju Terus Marinus Wanewar, Kami Bersamamu!
"Untuk pertama kalinya, saya sedikit kecewa atas semua cemoohan dan berita yang menyudutkan saya. Banyak hal ingin saya ungkapkan, tetapi menurut saya, itulah risiko besar membela negara ini," tulis Marinus.
"Saat mengatakan saya mencoreng negara ini, apakah kalian mengetahui bagaimana perjuangan saya untuk membela negara ini? Bagaimana kerja keras saya hingga saat ini? "99 persen titik putih dan kalian hanya menyoroti satu noda hitam?" tambahnya
Sesungguhnya kami Rakyat Indonesia mendukung Timnas Indonesia U-22 berjuang di SEA Games 2017 sampai babak akhir. Kami mendukung Marinus Wanewar dan rekan-rekan untuk berjuang membawa Indonesia juara di SEA Games 2017. Kami terus berdoa agar Marinus Wanewar dan rekan-rekan bisa memboyong medali emas SEA Games 2017 ke Indonesia. Kami doakan yang terbaik untuk kalian dan bangsa ini! SEMANGAT TERUS MARINUS WANEWAR! SEMANGAT GARUDA MUDA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel