Main di Jalak Harupat, Persib Sukses Kalahkan PS TNI

shares |

Main di Jalak Harupat, Persib Sukses Kalahkan PS TNI

Liga1ina.com. Persib Bandung sukses meraih kemenangan perdana di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 dengan mengalahkan PS TNI. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8) Persib Bandung mampu menang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Febri Haryadi tampil apik dengan memberikan tiga assist yang berujung tiga gol keunggulan Persib. Sementara Raphael Maitimo sukses mencetak dua gol dan satu gol oleh Michael Essien.

Dipimpin oleh wasit asal Australia mampu menyuguhkan pertandingan yang lebih nyaman ditonton. Babak pertama Persib tampil menekan dengan memainkan bola-bola pendek. Febri menadi andalan lini sayap tampil lebih efektif dengan sering melakukan tusukan dan umpan matang kedepan mulut gawang PS TNI.

Hasilnya menit ke 16, Febri yang lolos dari kawalan pemain belakang memberikan umpan mendatar kedepan mulut gawang lawan, sayangnya penjaga gawang Teguh Amirudin tak sempura menepis bola hingga langsung disambar oleh Raphael Maitimo. Persib unggul 1-0.

Tak berselang lama tepatnya dimenit ke 21, Persib Bandung mampu menambah keunggulan melalui sundulan Michael Essien. Lagi-lagi umpan matang dari tendangan sudut yang diambil Febri memanjakan Essien yang langsung menghujamkan bola kesudut gawang PS TNI, Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Persib Bandung tak menyurutkan serangan. Baru pada menit 64 Raphael Maitimo mencetak gol keduanya melalui sundulan setelah mendapat umpan memanjakan dari Febri Hariyadi.

PS TNI baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 90 melalui Sansan Fauzi setelah memanfaatkan kesalahan I Made Wirawan yang tak sempurna menepis bola. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Ini adalah kemenangan perdana Persib Bandung di stadion "angker" Si Jalak Harupat, Kab. Soreang setelah diputaran pertama Persib menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA0.

Related Posts