Loading...

Luis Milla: Pemain Indonesia Harus Pintar-pintar

Luis Milla: Pemain Indonesia Harus Pintar-pintar

Liga1ina.com. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla angkat bicara setelah timnya kalah oleh Malaysia dibabak semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia Sabtu (26/8/2017).

Kekalahan yang cukup menyakitkan pasalnya dari menit ke menit Timnas Indonesia berhasil mendominasi permainan dan beberapa kali mendapatkan peluang. Namun sayang memasuki menit akhir tepatnya 85, Malaysia berhasil mencetak gol melalui sundulan Thanabalan Nadarajah usai menerima tendangan pojok.

Kini Indonesia hanya memiliki kesempatan meraih medali perunggu dipertandingan terakhir melawan Myanmar pada hari Selasa (29/8/2017), pukul 15.30 WIB. Luis Milla berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan baik untuk mengembalikan kondisi fisiknya.
"Pertama, saya selalu bilang setiap pertandingan itu harus meraih kemenangan," kata Luis Milla.
"Turnamen di sini juga sangat padat. Pemain harus pintar-pintar mengatur recovery dan menjaga mental bertanding," ucap Luis Milla.
Luis Milla juga ingin anak asuhnya mampu mengalahkan Myanmar dengan menampilkan permainan terbaiknya demi peringkat ketiga SEA Games 2017.
"Kami masih menyisahkan satu laga melawan Myanmar untuk medali perunggu," ujar Luis Milla.
"Saya harap bisa meraih hasil yang baik untuk mendapatkan medali itu," tutur Luis Milla.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel