Luis Milla: Kalau Evan dan Hansamu Dipanggil, Mereka Bisa Mati

shares |

Luis Milla: Kalau Evan dan Hansamu Dipanggil, Mereka Bisa Mati

Liga1ina.com. Hansamu Yama dan Evan Dimas merupakan pemin kunci Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017. Keduanya hampir selalu menjadi starter disetiap pertandingan kecuali jika tengah dalam hukuman akumulasi kartu.

Usai berlaga di SEA Games 2017 Malaysia, Evan Dimas dan Hansamu Yama serta pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya diberikan kesempatan untuk beristirahat. Mereka tak akan diikut sertakan dalam laga uji coba internasional Timnas Indonesia senior menghadapi Timnas Fiji pada hari Sabtu (2/9/2017). di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Luis Milla sudah memutuskan memanggil 20 pemain dan tak ada satupun pemain eks Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017.
“Kalau Evan dan Hansamu dipanggil, mereka bisa saja mati,” ucap Milla.
“Mereka sudah bermain sepanjang event. Sekitar tujuh pertandingan dan sudah lebih sebulan bersama kita,” tambah Luis Milla.
Dipertandingan melawan Fiji, ada beberapa nama baru yang dipanggil Luis Milla, Slamet Nurcahyo yang tampil sangat baik bersama Madura United akan dipasang bersama Stefano Lilipaly. Kemudian nama lainnya adalah Andik Vermansyah yang bermain untuk Selangor FA di Liga Utama Malaysia.

Luis Milla nampaknya tak memiliki persiapan cukup untuk membangun Timnas Indonesia senior, pasalnya selama ini Luis Milla tengah sibuk dengan Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017, Malaysia.

Related Posts