Lima Pemain Persela Absen saat Lawan Persija

shares |

Lima Pemain Persela Absen saat Lawan Persija

Liga1ina.com. Sinyal bahaya dialami oleh Persela Lamongan saat akan bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi melawan Persija Jakarta pada hari  Minggu (27/8/2017). Pasalnya lima pemain pilar Persela harus absen dengan berbagai alasan. Mereka adalah Mereka adalah Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arifin, Jose Manuel Barbosa Alves alias Jose Coelho, dan Eky Taufik.

Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi dan Samsul Arifin masih dalam proses penyembuhan atas cedera yang dialami saat kalah oleh Mitra Kukar dengan skor 2-3. Eky Taufik mendapat akumulasi kartu, sementara Jose Coelho harus pulang ke negaranya lantaran sang Ayah meninggal dunia.

Pelatih Herry Kiswanto tentu saja pusing tujuh keliling, pasalnya Persela membutuhkan poin untuk menghindari zona degradasi, namun kenyataannya skuad Persela saat ini justru tengah kropos.
"Sekarang bagaimana caranya kami harus memaksimalkan pemain yang ada. Semoga dengan materi yang kami bawa, kami bisa meraih hasil bagus," ujar Herkis, sapaan Herry Kiswanto.
Manajemen Persela juga tak mau membebani timnya agar meraih hasil maksimal, pasalnya dengan skuad yang ada saat ini asalkan mampu bermain dengan maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya itu sudah cukup.
"Yang penting berusaha meraih hasil terbaik," Kata Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan.
Persela Lamongan saat ini berada diposisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 24 atau terpaut 8 poin dengan Perseru Serui yang ada di zona degradasi.

Related Posts