Loading...

Lepas Thiago Furtuoso, Bhayangkara FC Gaet Ilija Spasojevic?

Lepas Thiago Furtuoso, Bhayangkara FC Gaet Ilija Spasojevic?

Liga1ina.com. Meski masih menjadi striker tajam di Bhayangkara FC dengan 7 gol dari 16 kali pertandinga. Namun Thiago Furtuoso tak terlihat saat Bhayangkara FC sukses mengandaskan Arema FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Jumat (4/8/2017). Kabar menyebutkan Thiago akan segera dilepas manajemen.

Dikutip dari laman Bola.com dari sumber internal Bhayangkara FC mengungkapkan bahwa Thiago masih belum bisa bermain lepas lantaran trauma lutut yang pernah dialaminya diakhir tahun lalu.

Meski dirumorkan akan dilepas namun pelatih Bhayangkara, Simon Mc Menemy belum bisa memastikan nasib kedepannya.
"Saya belum bisa memberi jawaban karena belum ada konfirmasi resmi dari manajemen," kata Simon.
Sehari sebelum pertandingan melawan Arema FC, Simon nampak berbincang serius dengan Thiago di bench, saat itu Thiago tak mengikuti sesi latihan dan hanya mengenakan baju santai saja.

Belum lama ini, Bhayangkara FC dikabarkan tengah mengincar striker eks Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Spaso sapaan akrabnya memang pernah terlihat berada di Indonesia setelah musim lalu bermain di Liga Malaysia. Apalagi Spaso yang tengah mengurus masalah WNI-nya tersebut berkeinginan kuat bermain kembali di Liga Indonesia. Meski begitu, Simon masih belum bisa berkata banyak.
"Saya juga tidak bisa berikan jawaban tentang Spaso (panggilan Spasojevic). Tapi, yang saya tahu dia striker tajam. Dulu mencetak banyak gol di Mitra Kukar dan kemarin di Malaysia," kata Simon.
Sebelumnya, Spaso juga dikaitkan dengan Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Namun hingga saat ini semuanya masih sebatas rumor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel