Lawan Perseru, PSM Siapkan Duet Maut Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishkin

shares |

Lawan Perseru, PSM Siapkan Duet Maut Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishkin

Liga1ina.com. PSM Makassar akan menghadapi tim asal Papua, Perseru Serui pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-21 pada hari Rabu (23/8) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Meski Tim Juku Eja tak diperkuat Wiljan Pluim lantaran akumulasi kartu, namun pelatih Robert Alberts masih memiliki Marc Klok yang bisa dipasang sebagai "playmaker". Sementara dili depan akan dipasang duet Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishkin.
"Saya juga akan memainkan Pavel Purishkin sejak menit awal untuk mendampingi Ferdinand," ujar Robert.
Robert menambahkan, dalam setiap sesi latihan, Ferdinand dan Purishkin semakin padu. Hal inilah yang membuat PSM Percaya diri menjalani putaran dua Liga 1.
"Tipe Pavel sedikit berbeda dengan Reinaldo. Pavel lebih banyak banyak bergerak mencari bola. Bersama Ferdinand dia akan menyulitkan Perseru," kata Robert.
Ferdinand Sinaga yang pernah berseragam Persib Bandung tersebut juga mengamini apa yang dikatakan sang pelatih. Menurutnya, Pavel Purishkin memiliki visi bermain yang baik.
"Kami mulai mengenal karakter masing-masing. Ini bakal memudahkan kami melakukan koordinasi dalam melakukan serangan," tutur Ferdinand.
PSM mewajibkan kemenangan saat menghadapi Perseru Serui. Hal ini penting demi menjaga tren positif serta posisi klasemen sementara Liga 1 juga demi memberikan motivasi lebih bagi skuad PSM dimana ditiga pertandingan selanjutnya PSM akan menghadapi tim yang tergolong berat.

Ketiga laga itu adalah menghadapi tuan rumah Arema FC (30/8/2017), menjamu PS TNI (10/9/2017) dan bertandang ke Sriwijaya FC (17/9/2017).

Related Posts