Lagi, Timnas Indonesia U-22 Sempat Kehabisan Makanan di Hotel Malaysia

shares |

Lagi, Timnas Indonesia U-22 Sempat Kehabisan Makanan di Hotel Malaysia

Liga1ina.com. Nampaknya kesabaran Indonesia tengah diuji diajang SEA Games 2017 Malaysia kali ini. Sebelumnya, insiden bendera "Merah Putih" dicetak terbalik menjadi "Putih Merah" pada buku panduan yang membuat Menpora Imam Nahrawi berang. Kali ini, kejadian yang juga membuat Garuda Muda sedikit kecewa lantaran sempat kehabisan makanan di hotel tempatnya menginap.

Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla menginap di Hotel Royale Chulan Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Saat itu, Dokter Timnas, Syarief Alwi akan memeriksa makanan yang akan disantap Evan Dimas dkk. Namun apa yang didapat, baki-baki tempat makanan ternyata sudah kosong.

Baca: Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Panpel SEA Games Malaysia Minta Maaf

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tukiman langsung protes kepada pihak panitia, pasalnya tak seharusnya kejadian ini menimpa tim yanga diasuhnya.
“Harusnya ini tak boleh terjadi. Kami biasa makan jam segini (pukul 21.00 waktu setempat),” ucapnya dikutip Viva.
“Waktu saya jadi pemain, berlaga di Brunei, menu makanan sangat banyak dan orang se-Jakarta makan pun tak akan habis,” tambahnya.
Tak ingin para pemain kelaparan, Bima Sakti berinisiatif mengambil beberapa kue sisa untuk dibagikan kepada pemain sambil menunggu selama 30 menit menunggu para koki menyiapkan hidangan.

Hari ini, Minggu (20/8) Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga ketiga melawan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia. Dilaga perdana, Indonesia ditahan imbang Thailand dengan skor 1-1, kemudian menang 3-0 atas Filipina.

Related Posts