Loading...

Klub Liga 3 Ini Bisa Bikin Tim Liga 1 'Baper' Guling Guling

Klub Liga 3 Ini Bisa Bikin Tim Liga 1 'Baper' Guling Guling

Liga1ina.com. Klub yang berkompetisi di Liga 3 Indonesia ini bisa jadi bakal bikin klub Liga 1 "baper", adalah Sidrap United yang berkompetisi di Zona Sulawesi yang memiliki fasilitas bus yang mewah.

Dilansir dari situs pijarnews.com, Bus tersebut diperkenalkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2017 lalu di gedung RMS Center Jl.Abu Bakar, Sidrap. Spesifikasi bus berjenis Mercedes-Benz dengan tipe MB-0 500 R 1836 dengan panjang 12 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 3,7 meter dan memiliki kapasitas 44 kursi.

Warna hitam mendominasi bus mewah tersebut dengan beberapa tulisan berwarna oranye. Sementara logo Sidrap United dipasang dimasing-masing sisi. Bus tersebut kabarnya disediakan langsung oleh bupati Kabupeten Sidrap, Rusdi Masse.
Klub Liga 3 Ini Bisa Bikin Tim Liga 1 'Baper' Guling Guling

Rusdi berharap Sidrap United yang berjuluk Laskar Ganggawa musim depan bisa naik kasta ke Liga 2 Indonesia.
"Semoga bus ini dapat memberikan berkah serta membuat motivasi para pemain meningkat untuk memenangkan setiap pertandingan," Kutip dari situs, pijarnews.com.
Munculnya bus mewah peserta Liga 3 ini langsung ramai diperbincangkan dimedia sosial. Bahkan banyak yang membandingkan dengan bus peserta Liga 1 Indonesia seperti Persib, Madura United hingga Persija Jakarta.

Berkasta di Liga 3 Zona Sulsel, Sidrap United berada di Grup C bersama  tuan rumah Perspin Pinrang, Gasis Soppeng dan Persilutim. Semua pertandingan di grup ini dipusatkan di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang. Sidrap United sudah menjalani dua pertandingan dan berakhir dengan kemenangan yakni mengandaskan Gasis Soppeng (2-0) dan tuan rumah Perspin Pinrang dengan skor (2-1). Hari ini, Minggu (20/8), Sidrap United akan menghadapi Persilutim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel